Cetak Buku Yasin

CV. Nada Group yang bergerak pada bidang Percetakan, Fotocopy, Penjilidan dan Jasa lainnya selain mengerjakan pembuatan brosur, cetak buku, fotocopy, pengetikan juga menerima cetak buku yasin dan cetak buku majmu' syarif. Dengan model-model buku yasin yang kami miliki akan memudahkan Saudara untuk memilih buku yasin yang mana yang akan Saudara pesan kepada kami. 
Buku yasin yang ingin Saudara pesan kepada kami memiliki ciri tersendiri dalam bentuk dan bahan yang kami pakai. Jangan ragu datang dan pesan buku yasin kepada kami. Kami sangat senang membantu untuk memehuhi keperluan Saudara untuk memiliki buku yasin dalam rangka mengenang 7 hari, 40 hari, 100 hari ataupun 1.000 hari sanak saudara kita yang telah meninggal mendahului kita menghadap Allah Robbi Izzati.
Adapun Percetakan buku yasin di CV. Nada Group Jakarta dengan spesifikasi tertentu dan model-model tertentu sesuai permintaan akan menambah nuansa dalam mengenang orang-orang yang kita cintai yang mendahului kita. Dengan metode pengerjaan buku yasin ini kami Percetakan Nada Group yang berada di pusat Ibukota Jakarta akan mempermudah Saudara untuk menemukan kami dan akan mudah untuk proses pemesanannya. Kami telah lama bergerak di bidang cetak Buku Yassin ini dan sudah berpengalaman dalam bidang percetakan dan Cetak Buku Yasin. Saudara bisa memesan pembuatan buku yasin kepada kami dengan proses yang gampang dan terpercaya.
Untuk bentuk Buku Yassin yang kami miliki bermacam-macam model dan bentuk. Bahan isi yang terbuat dari art paper ataupun hvs dengan ukuran yang berbeda-beda sesuai keinginan saudara dalam memilih dan menentukan pilihan dalam pembuatan buku yasin tersebut.
Adapun Proses pengerjaan buku yasin dengan jumlah pemesanan 100 sampai 500 buku yasin akan membutuhkan waktu pengerjaan lebih kurang 1 minggu. Jika saudara memesan kepada kami buku yasin kepada kami hendaklah sangat memperhatikan waktu kapan diperlukanannya buku yasin tersebut. Karena dengan waktu pengerjaan yang agak lama akan membuat hasil pekerjaan pembuatan buku yasin pesanan saudara akan lebih bagus dan lebih rapi.
Untuk pembuatan buku yasin yang sudah kami kerjakan akan berbagai model dan bentuk. Mula dari cover buku yasin berhana bludu, cover yasin berbahan kertas impor, cover yasin berbahan kertas linen dan sebagainya.
Buku yasin yang kami produksi mulai penjilidannya dengan model buku yasin spiral kawat, model buku yasin jilid hard cover, model buku yasin jilid soft cover dan sebagainya dan ini sesuai permintaan pelanggan dan saudara.
Adapun model-model buku yasin yang kami miliki bisa saudara lihat sebagian contoh di bawah ini:















Nama UsahaNada Group Percetakan dan Fotocopy
NamaYarman Ahmadi
Nomor HP081280477989
Nomor Kantor021-29688735
Whatshapp081280477989
Line081280477989 / cv_nada_group
AlamatJl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Emailcvnadagroup2015@gmail.com

0 Response to "Cetak Buku Yasin"