Jasa Fotocopy Murah Jakarta

Usaha fotocopy salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Usaha jasa fotocopy yang saat ini, banyak sekali jasa fotocopy murah yang beredar pada sekeleling lingkungan Saudara, tak hanya satu atau dua stand yang melayani jasa fotocopy, namun pada komplek-komplek pertokoan dan ruko-ruko, hampir semua secara keseluruhan juga malayani jasa fotocopy dan jasa cetak fotocopy. Para pebisnis jasa fotocopy ini saling bersaing dalam menyediakan layanan jasa fotocopy murah bagi para pelanggan fotocopy mereka. Jika Anda penasaran dengan layanan jasa fotocopy yang ada di luaran sana yang murah? Maka simak saja ulasan masalah jasa fotocopy murah yang akan kami sajikan kepada Anda tentang Jasa Fotocopy yang kami miliki.

Dalam dunia jasa fotocopy yang telah kami gelutin bertahun-tahun, ada perkembangan dan pembaharuan dalam layanan jasa fotocopy kami. Mulai dari jasa fotocopy dengan menggunakan mesin yang sangat manual yang pada waktu itu kami menggunakan mesin canon 66 dengan model dan modern yang sangat ketinggalan bila dibandingkan dengan mesin-mesin fotocopy yang bertebaran sekarang ini dan saat ini bisa dikatakan bahwa jasa fotocopy yang menggunakan mesin-mesin canggih super fotocopy digital.
Selain jasa fotocopy yang kami jalanin saat ini kami juga melayani jasa print hitam putih, jasa print warna, jasa penjilidan atau jasa jilid skipsi, jasa cetak, jasa pengetikan, jasa laminating, jasa jilid hard cover dan sebagainya. Namun yang lebih prioritas kami jalanan juga jasa fotocopy itu sendiri.
Jasa fotocopy kami sajikan dengan berbagai macam harga, mulai dari harga Rp. 80 hingga Rp. 500 ler halaman cetaknya, karena variasi harga ini tergantung kualitas kertas yang ingin diminta oleh pelanggan jasa fotocopy kepada kami dan juga jasa fotocopy ini juga berkaitan juga masalah harganya dengan ukuran kertas yang diinginkan. Jika ukuran kertas Folio tentu harga pasti beda dengan jasa fotocopy dengan menggunakan jasa fotocopy dengan kertas ukuran A4, Jasa fotocopy Quarto dan sebagainya.
Maka bagi pelanggan yang membutuhkan jasa fotocopy murah, bisa mengunjungi kami dan menghubungi kami di daerah Jakarta Timur atau lebih tepatnya di Rawamangun dan silahkan datang ke Toko Nada Group yang sangat senang melayani Anda untuk jasa fotocopy dan jasa-jasa percetakan lainnya.
Adapaun perihal kwalitas yang kami sajikan, akan sesuai dengan pilihan kertas yang saudara pilih. Semoga segala informasi yang kami berikan sangat membantu Saudara dalam hal jasa fotocopy tersebut. Jika Anda butuh buat jasa buat stemple kami juga melayani dengan harga yang murah dan bukan murahan dengan hasil yang berkualitas pastinya. 

Nama Usaha
Nada Group Percetakan dan Fotocopy
Nama
Yarman Ahmadi
Nomor HP
081280477989
Nomor Kantor
021-29688735
Whatshapp
081280477989
Line
081280477989 / cv_nada_group
Alamat
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220
Email
cvnadagroup2015@gmail.com

0 Response to "Jasa Fotocopy Murah Jakarta"